Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat lamaran pekerjaan memanglah telah jadi sub bahsan harus dalam pelajaran bhs Tanah air. Umumnya materi ini mulai diberikan pada anak didik di sekolah level mengenah yang sudah pasti bakal selekasnya bertemu dengan dunia kerja. Walau materi ini memanglah kurang diminati, tak tahu lantaran memanglah kurang menarik maupun lantaran si guru kurung dapat menarik ketertarikan anak didik, walau sebenarnya tidak sedikit satu kali faedah yang bakal semua orang peroleh dari materi ini. Satu diantaranya yaitu perihal bagaimanakah karakteristik surat lamaran kerja yang benar, beberapa langkah pembuatan surat lamaran kerja, dan bagaimanakah pengaplikasiannya dalam hidup keseharian. 

Namun sudah pasti seperti yang diterangkan baru saja, tidak sedikit anak didik yang terasa tak tertarik emngikuti materi itu hingga mengakibatkan sudah pasti di hari hari selanjutnya waktu semuanya dituntut untuk bertemu segera dengan dunia kerja, semuanya kesusahan untuk bikin Contoh Surat Lamaran Kerja sendiri. Untuk kamu yang termasuk juga ke kelompok orang seperti ini, kamimenyediakan suatu post yang ditanggung akna menolong kamu untuk mengerti bagaimanakah surat lamaran kerja yang benar, tersebut uasannya.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015


Bandung, 12 Januari 2015 
Kepada 
Yth. Ayah/Ibu Pimpinan Paradiso 
Jl. Sekarjaya No. 33, Kelurahan Somat 
Bandung

Hal : Lamaran Pekerjaan 

Dengan hormat, 

Yang bertandatangan dibawah ini : 
Nama : Ronal Mahesa
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 11 Maret 1989
Umur : 21 tahun 
Pendidikan Paling akhir : SMKN 1 CIREEBON 
Alamat Asal : Kelurahan Somat, Kota Bandung
Domisili : Jl. Sekarjaya No. 97, Bandung
Telephone : 0819283xxxxx 

Berdasar pada Informasi Kerja yang dimuat di Situs serta Info di Koran Mingguan, aku punya maksud ajukan lamaran kerja pada instansi yang Ayah/Ibu pimpin untuk tempati posisi juga sebagai karyawan. Dengan bekal kekuatan yang aku punyai salah satunya dapat mengoperasikan computer, Teknisi Computer, Troubleshooting Hardware, Instalasi Hardware serta Software, Microsoft Word, Exel dan sebagainya. Aku bisa berusaha keras, rajin serta jujur, bisa bekerja dengan cara mandiri ataupun tim. 

Juga sebagai bahan pertimbangan, aku lampirkan sebagian berkas seperti berikut : 
1. Photo Copy Ijazah terakhir 
2. Daftar Kisah Hidup 
3. Photo Copy KTP 
4. Photo ukuran 3 x 4 = 2 lembar 
5. Sertifikat Keterampilan Khusus 

Sekian surat permintaan pekerjaan ini aku buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan aku agar bisa di terima di instansi yang Ayah/Ibu pimpin. Atas perhatiannya aku katakan terimakasih banyak. 

Hormat Aku, 


Ronal Mahesa

Mudah-mudahan post perihal Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015 diatas berguna untuk kamu seluruhnya. Janganlah lupa tinggalkan jejak dengan membagikan pos ini ke orang lain supaya banyak orang dapat membuat surat lamaran yang bagus. Serta tidak lupa kami doakan mudah-mudahan faedah itu ikut serta mengikuti kamu didunia riil, saat kamu tengah masuk dunia kerja.

0 comments:

Post a Comment